Kata Ucapan Menyuruh Pergi Secara Halus



menyuruh pergi halusRasa ingin menghindar dari seseorang memang menjengkelkan, dengan ucapan menyuruh pergi secara halus kepada pacar atau orang yang tidak tidak kita sukai mungkin dapat menjadi solusi bagi kamu karena meskipun dipaksakan ketika kita tidak menyukai orang tersebut hanya akan menciptakan rasa bete berkepanjangan. Ada sebagian orang yang pandai berbasa-basi menanggapi orang yang tidak disukai dengan tetap menjaga perasaan, namun kalau hal itu tidak mempan maka tidak ada salahnya mengarahkan pembicaraan secara perlahan agar dia segera hilang dari hadapan kita.

Perasaan tidak nyaman dengan kehadiran seseorang kerap terjadi apabila orang tersebut merupakan sosok yang suka sombong, mempunyai sifat tidak baik atau memang tidak disukai oleh orang banyak. Hal ini wajar terjadi karena apa yang kita perlihatkan didepan umum adalah hal yang dapat dinilai oleh semua orang. Jadi, ketika kita memiliki tabiat buruk maka tidak dapat disalahkan kalau orang pilih menghindar apabila bertemu atau berpapasan.

Kalau kamu sudah merasa tidak nyaman dengan seorang cowok atau cewek yang selalu mengikutimu kemanapun pergi, maka ada cara untuk menyuruhnya pergi meskipun secara tidak langsung. Hal ini biasa dilakukan oleh mereka yang benar-benar merasa jemu dengan seseorang. Lantas seperti apa solusi agar orang yang tidak disenangi tersebut cepat berlalu dari hadapan kita?

Berikut sedikit tipsnya:

Segera sudahi pembicaraan, kalau dia adalah tipe orang usil yang selalu mencari topi baru untuk dipergunjingkan, maka daripada kamu ikut ngerumpi mendingan segera sudahi pembicaraan. Cobalah untuk diam beberapa saat sambil membuang pandangan kearah lain, dia akan merasa kalau kamu sudah tidak nyaman bicara dengannya dan mungkin segera pamit pergi

Berbasa-basi sedang sibuk, ini yang banyak dilakukan oleh mereka ketika merasa terganggu dengan pembicaraan tidak penting oleh orang yang suka menebar fitnah. Lebih baik pura-pura punya kesibukan lain dan segera pergi dari hadapannya

Cari teman bicara lainnya, ketika kamu sedang ngobrol dengan seseorang namun ternyata dia adalah orang yang suka menyebar gosip dan tidak disukai oleh orang lain maka ada baiknya kamu memalingkan muka ke arah teman lain dan ajak dia bicara. Ketika mendapati bahwa kamu telah mengacuhkannya maka kalau dia punya rasa malu akan segera berlalu dari hadapanmu

Hindari berlama-lama dengannya, terlalu lama bersama orang yang tidak membuat kita nyaman hanya akan menimbulkan rasa kesal dan yang paling parah aktifitas terganggu. Untuk itu ada baiknya menghindari untuk lebih lama dengannya

Dari beberapa tips diatas memang belum dijelaskan seperti apa kata kata menyuruh pergi seseorang dengan cara halus. Namun tentunya sudah terbayang bagaimana seharusnya langkah yang diambil guna mendapatkan kesempatan pergi dari hadapannya dengan jalan halus dan tanpa membuat dia tersinggung.

Salah satu kalimat menyuruh pergi yang dapat dicoba:

“Senang sekali mendengar ceritamu ini, memang seharusnya kamu bersikap seperti itu. Saat sedang sibuk aku juga seperti itu, akan marah kalau diganggu. Apalagi seperti sekarang ini lagi banyak pelanggan yang menunggu” (Sambil menengok ke arah lain, mungkin ke arah pekerjaanmu).

Semoga dengan sedikit trik sederhana maka kamu tetap merasa nyaman dengan keadaan sekarang ini dan apa yang membuat tidak enak segera selesai. Terutama hadirnya orang yang mengurangi semangat untuk beraktiftas segera berlalu sehingga hari-hari akan terasa seru dengan pekerjaanmu yang memang membuat kamu senang.



loading...

Leave a Reply