Kata Sindiran Halus untuk Orang Sombong Teman Sendiri



petikan bijak sombongSangat tidak menyenangkan apabila kita bicara dengan orang yang tidak mau mendengar nasehat orang lain, mungkin hanya dengan kata kata sindiran untuk orang sombong akan dapat menyadarkan dirinya untuk tidak merasa paling benar. Dengan ucapan menyindir teman sendiri yang merasa tidak punya kesalahan maka hal itu diharapkan dapat memberikan pencerahan kepadanya untuk tidak bersikap arogan lagi pada sahabat sendiri. Memang tidak mudah menyadarkan orang yang sudah terlanjur tinggi hati, namun kalau bukan kita sendiri lantas siapa yang akan mengingatkan dirinya, karena orang lain mungkin justru mencemooh dengan sifatnya tersebut.

Banyak cara menyapa orang yang merasa paling benar, supaya dia mau mendengarkan apa yang orang bilang. Namun jika hal itu tidak mempan maka jalan satu-satunya adalah dengan memberikan kalimat sindiran pedas yang mungkin akan menjadi pengingat untuknya supaya lebih bijak dalam berpikir. Supaya dia sadar bahwa masih banyak orang yang hidup disekitarnya dan banyak orang hebat lain yang melebihi dirinya.

Kita melihat ada banyak kasus pertengkaran terjadi antar cewek dan cowok yang sebenarnya sudah terikat dalam hubungan pacaran, hal itu terjadi kadangkala karena salah faham dan merasa paling benar dengan pendiriannya. Mereka tidak sadar bahkan dengan perdebatan tersebut akan dapat menciptakan jarak dan menghilangkan rasa cinta dalam hubungan tersebut, akan lebih baik kalau mereka mau belajar bagaimana cara membuat pacar makin sayang sehingga tidak ada lagi salah faham karena sudah sama-sama mengerti dengan sifatnya.

Berikut ini beberapa kalimat sindiran halus yang dapat kamu simak:

Aku akan selalu ingat saat ini
Mungkin sekadang aku kalah
Tapi jangan salah, nanti suatu saat
Pasti kubeli mulut sombongmu itu

Hobby amat sih lo nyakitin orang lain, emang gak haus?

Kmau bilang mau terima apa adanya, nyatanya sekarang ini salah itu salah
Bilang saja kalau banyak tuntutan yang kamu inginkan, dasar munafik..

Doyan banget mengatakan orang lain penjilat!
Eh gak tau nya dirinya sendiri yang lebih-lebih dari penjilat! Haha

Sekarang lihat tuh prestasinya
Pacar kabur, teman menghindar, sahabat menjauh
Itu yang kamu banggakan darinya?
Sana kamu saja yang pacaran dengannya

Sikap baikmu selama ini ternyata cuma modus
Pura-pura perhatian ujungnya minta lebih..

Tampang dan hati harusnya balance dong,
jangan tampang bagus hatinya munafik!!

Aku paling tidak suka dengan temen
Yang hanya datang saat butuh
Teman yang seperti itu layak dibuang
Di tong sampah.

Berlagak saja kamu itu
Sok traktir sana traktir sini
Padahal uang jajan masih minta ortu

Mungkin masih ada banyak sekali kalimat bernada sindiran pedas yang dapat diberikan kepada orang dengan watak sombong bahkan tidak mau mendengarkan perkataan orang lain. Jika dirasa masih kurang, silakan tambah sendiri lebih banyak koleksi kalimat sindiran yang mungkin dapat menyadarkan sang teman yang sedang dalam keadaan sangat sombong. Sampai jumpa pada tulisan selanjutnya dengan pembahasan lebih menarik lagi untuk kita simak terkait apa yang ada dalam benak kita yang kaitannya dengan sindir-menyindir.

Ada banyak pelajaran berharga yang dapat kita petik dari bergaul dengan orang yang mempunyai beragam watak, mungkin akan kelihatan sifat aslinya bagaimana dia menyapa dengan karakter yang sombong, egois atau tidak mau tahu urusan orang lain. Jika hal itu merasa tidak membuatmu nyaman, maka ada baiknya untuk berbenah diri supaya kita tidak di cap sebagai orang yang memiliki watak buruk seperti diatas.



loading...

Leave a Reply