Kata Kata Sulit Move On Melupakan Mantan Pacar



sulit move-onMengucapkan kata kata sulit move on dari mantan adalah sesuatu yang tidak patut dilakukan, namun apabila dengan ucapan sedih itu dapat membuat hati lega maka tidak ada salahnya memberikan kata kata sulit melupakan mantan pacar dalam waktu yang cukup lama. Seperti cerita dari salah seorang sahabat yang gagal move-on karena dia masih sayang pada kekasihnya.

Saya baru-baru putus dengan tunangan saya, sehingga tidak akan ada pernikahan tahun ini. Semua perasaan negatif saya punya (sedih, marah, marah, kecewa, dll …) saya mencoba untuk membuatnya lebih positif dengan bekerja sangat keras, hanya bekerja bekerja dan bekerja, saya bahkan bersemangat untuk hari Senin !!! , Karena itu berarti saya akan teralihkan dengan perasaan saya. Dan kerja, saya selalu nongkrong dengan teman-teman, dan pulang sangat terlambat. Memiliki lebih banyak waktu dengan keluarga, aku bahkan membersihkan seluruh rumah !!! (saya tidak pernah melakukan pembersihan pembantu saya selalu melakukannya). Memasak dan mengundang lebih teman untuk makan malam. Tapi semua hal-hal tampaknya tidak benar-benar membantu saya, karena harus ada waktu itu saya berpikir tentang mantan saya, terutama ketika aku sendirian, pikiran saya akan seluruh tempat berpikir tentang dia.

Ini bukan pertama kalinya hubungan saya, saya memiliki beberapa hubungan sebelumnya, saya bahkan memiliki hubungan 7 tahun sebelumnya, tapi yang satu ini sangat sulit bagi saya untuk hanya mendapatkan lebih dari itu. Mengapa untuk anak perempuan, sulit untuk mendapatkan lebih dari situasi ini (atau itu hanya saya ???), tetapi ketika saya melihat orang-orang, mereka tampak begitu mudah … !!!

Saya ingin meminta masukan, apa yang harus saya lakukan? Dan untuk orang-orang, apa yang kamu biasanya lakukan ketika kamu patah hati? Karena serius, saya ingin belajar darimu guys, bagaimana kamu bisa bergerak begitu mudah ??? bagaimana kamu bisa melakukan itu ???

Nah, bisa jadi karena dari waktu mereka adalah anak-anak perempuan dalam budaya tradisional disosialisasikan untuk percaya bahwa hanya ada satu orang untuk mereka, dan bahwa mereka memberikan diri mereka hanya sekali dalam hidup. Sekarang, menemukan bahwa satu orang dalam pertama, kedua, ketiga, keempat … (Anda mendapatkan titik) upaya seperti menemukan jarum di tumpukan jerami hanya menusuk lengan Anda ke mengatakan tumpukan jerami. Jadi, bisa ditebak, ketika hal itu tidak terjadi wanita lebih trauma, dan jatuh korban untuk memutuskan antara sosialisasi dan dunia nyata.

Alasan lain adalah bahwa diri dalam masyarakat tradisional wanita didasarkan pada dasar sempit ibu dan istri-kap. Wanita-wanita yang esteem didasarkan pada dasar yang lebih luas yang mencakup pengembangan profesional, prestasi pendidikan, kemajuan material, dll, mereka akan menemukannya kurang menghancurkan. Tentu, jika tujuan utama Anda dalam hidup adalah untuk menikah, tentu saja Anda akan hancur ketika Anda putus dengan pacar Anda.

Aku baru saja putus dengan pacar saya, itu menyakitkan dan saya masih benar-benar negatif. Hal ini tidak hanya Anda, itu hanya orang-orang tertentu yang memiliki waktu yang sulit mendapatkan di atasnya. Semakin dalam lubang, semakin banyak air yang bisa diisi. Selalu tampaknya lebih mudah bagi orang lain, karena apa yang Anda rasakan.

Kalau aku jadi kau, aku akan berusaha untuk tetap sibuk, berada di sekitar orang-orang, selalu berbicara dengan teman-teman, dan coba berkencan lagi segera. Anda perlu menjaga pikiran Anda sibuk dan memikirkan hal-hal lain.

Jika Anda terus berpikir tentang masa lalu, itu hanya membuatnya lebih menyakitkan.

Pada permasalahan satu ini saya pikir Anda menyikat cara terlalu jauh. Tidak ada yang harus memiliki sebagai tujuan utama dalam hidup menikah merasa hancur aften kehilangan seseorang yang dia mencintai banyak. Saya memiliki banyak tujuan dalam hidup saya, dan menikah bukan salah satu dari mereka, tetapi jika aku kehilangan seseorang saya benar-benar jatuh cinta dengan, Anda mungkin akan menemukan saya sangat kacau untuk sementara waktu.

Kadangkala kita perlu membuatkan semuanya berjalan apa adanya dan mengalir begitu saja. Jika Anda merasa sedih, menerimanya. Ini bukan hal yang buruk menjadi sedih, atau marah. Ini sangat sangat manusiawi. Dan waktu akan menyembuhkan hati Anda.

Saya tidak setuju orang bergerak lebih cepat daripada wanita. Itu tergantung lebih pada yang meninggalkan dan yang mendapat dibuang. Saya punya banyak teman laki-laki yang telah frustasi setelah putus. Ini bukan tentang gender atau budaya, tetapi sebagian besar manusia saya tahu, ketika mereka kehilangan seseorang yang mereka cintai, apa pun cara mereka kehilangan dia, mereka merasa sedih.

Keragaman dalam cara kita mengatasi perasaan, yang tergantung pada banyak faktor: kepribadian kita, pendidikan kita, budaya kita, kesehatan mental kita, dll



loading...

Leave a Reply