Kata Kata Benci dan Kesal buat Mantan Pacar Cowok



kalimat benciKalau perasaan tidak suka sudah melanda, maka mengucapkan kata kata benci buat mantan pacar yang sudah pernah membuat hati kecewa rasanya tidak akan ada duanya. Ketika mengucapkan kata kata kesal untuk pacar sendiri merupakan hal yang tidak boleh dilakukan, dalam hati tidak ada kalimat lain selain ingin membencinya dengan kesungguhan hati. Mungkin sebagian orang berpikiran bahwa dengan memberikan kalimat membenci teman atau sahabat bahkan orang yang disayang makan membuat hati merasa lega. Namun diluar dugaan, bisa saja hal itu justru menjadikan celah baru dalam hubungan kalian.

Seorang teman cewek pernah bercerita bahwa dia pernah dikecewakan oleh seorang cowok, yang mana waktu itu dia memang dekat dengan pria tersebut sampai akhirnya memutuskan untuk pacaran. Dalam waktu yang tidak berapa lama timbul masalah dalam hubungan mereka, menjadikan jarak semakin rengang dan adanya pertengkaran hampir setiap hati, alasannya cuma simpel. Diantara mereka belum saling mengenal dengan baik sifat masing-masing namun terlanjur pacaran, jadi ketika timbul masalah maka pertengkaran tidak bisa dielakkan lagi.

Belajar dari kesalahan tersebut ada baiknya kita belajar mengenal seseorang dengan baik sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya. Mungkin rasa cinta itu sudah tumbuh dengan baik, namun kalau hanya menuruti perasaan suka kemudian mengesampingkan logika, maka dapat dipastikan akan menemui kekecewaan dikemudian hari. Banyak orang ingin belajar dari kesalahan, namun ada baiknya kita mengantisipasi jangan sampai hal itu terjadi lagi sehingga kita tidak perlu mengalami peristiwa tidak menyenangkan dalam hidup karena adanya permusuhan dengan seseorang.

Namun kalau dirasa dengan memberikan kalimat benci itu dapat menghilangkan kekesalan dalam hati maka tidak ada salahnya kamu meluahkan kebencianmu melalui SMS atau status facebook padanya. Tentu akan banyak cemooh dan komentar miring dari orang lain, namun kalau hal itu demi kebaikan maka tidak ada salahnya menjadikan hal itu sebagai pelajaran dalam hubungan kedapannya.

Berikut beberapa contoh kata benci untuk pacar:

Bagi seorang cewek, hal seperti ini sangat menyakitkan
Kalau kau anggap ini biasa mungkin hatimu sudah membatu
Tidak ada orang yang tahu akan perasaan ini
Namun tidak lama lagi semua akan tahu rahasiamu
Karena aku tidak akan diam dengan perlakuanmu

Aku menyesal, dulu kamu baik banget sama aku, sekarang aku sangat kehilangan kamu banget sekarang.

Mantan pacar itu adalah seseorang yang membantu kita untuk menemukan cinta terakhir. Makanya kamu jangan sedih kalau kita putus ya?

Kalau tidak mau itu ta tidak mau
Sampai kapan pun kamu paksa keputusankau tidak akan berubah
Jangan mentang-mentang kamu punya banyak uang
Lantas mau semena-mena pada cewek
Aku tidak mau melayani nafsu binatangmu itu
Memangnya aku cewek apaan?!!

Aku gak tau kenapa rasa sayang aku ini selalu ngalahin rasa benci aku ke kamu. Padahal kamu sudah jahat banget sama aku.

Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach..

Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang “males lawan cewek” bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO!

Gak salah juga sih do’ain mantan.. Iya.. Do’ain aja biar gak laku-laku misalnya

Menyesal aku dulu pernah mencintai orang seperti kamu
Memang tampang kamu keren, tapi tidak dengan hatimu
Memang duit kamu banyak, tapi tidak akan dapat kau dapatkan semua
Suatu saat pasti kamu akan dapat balasan dari perbuatanmu ini

Memang dari beberapa contoh kata kesal sama mantan diatas sepertinya ditujukan dari seorang wanita yang jengkel dengan kelakuan bekas pacarnya sendiri. Dan pasti ada sebab kenapa hal itu sampai terjadi. Membenci seseorang tidak mungkin kita lakukan kalau tidak ada penyebabnya, akan lebih baik kalau kita dapat dengan mudah melupakannya sampai pada kenyataan yang tidak diketahui lagi kapan berakhir. Misalnya dengan ucapan bangun tidur romantis untuk pacar kamu ketika kamu lagi baik dengannya, namun kalau kebencian datang mungkin hal itu akan berubah menjadi perasaan jengkel setengah hidup.



loading...

Leave a Reply