Cara Meyakinkan Pacar Kalau Kita Serius Mencintainya



agar pacar yakinCara meyakinkan pacar kalau kita serius mencintainya mungkin hanya dapat dilakukan dengan adanya bukti nyata bahwa kita memang punya komitmen untuk setia padanya dan menjaga cinta sampai menikah nanti. Cara meyakinkan pacar supaya tidak putus memang bukan hal mudah apalagi itu untuk cewek yang biasanya hanya bisa diam ketika ada masalah datang, sebagai seorang cowok ada baiknya untuk bersikap lebih terbuka kepada kekasih sendiri.

Kadangkala meskipun kita tulus mencintai apa adanya namun pacar masih juga meragukan besarnya perasaan kita padanya, hal ini bisa jadi karena ada keraguan dalam hatinya yang tidak dapat dilihat pada diri kita. Misalnya dimasa lalu kita pernah melakukan kesalahan besar yang membuatnya trauma, atau kita pernah menyakiti perasaannya sehingga susah untuk mengembalikan rasa percaya tersebut meskipun waktu terus berganti.

Karena banyaknya kejadian yang tidak di inginkan, seringkali kita mencapai titik jenuh paling tinggi yang menyebabkan kita berasa pada level kebosanan paling akut sehingga menyebabkan rasa ingin putus dengan pasangan. Kalau hal ini diteruskan memang tidak akan membawa dampak baik karena dia bisa saja juga merasakan apa yang kamu rasakan. Jadi, kalau sedang jenuh, ada baiknya untuk berdiam dahulu sampai kalian dapat kembali berpikir jernih. Setelah itu akan dengan mudah menjalin kembali kasih sayang seperti dulu waktu baru jadian.

Sedikit tips untuk meyakinkannya:

  1. Buktikan ucapan dengan perbuatan nyata
  2. Berikan kesempatan untuk dia berpikir
  3. Mungkin saatnya kalian membicaraakan masa depan hubungan tersebut, supaya ada komitmen jelas
  4. Kenalkan dia pasa keluargamu
  5. Selalu ada untuknya disaat dia memerlukan

Kalau dia sedang bosan dan ingin menyampaikan keluhan padamu maka jadilah pendengar yang baik. Dengarkan masalahnya yang mungkin akan membuatnya lega setelah bicara sama kamu, kalau bisa bantulah mencari jalan keluar kalau itu tentang masalah pribadinya. Kalau itu mengenai kalian berdua, usahakan bicara dalam situasi yang tenang agar keputusan yang diambil tidak didasari oleh perasaan emosi.

Ketika keadaan semakin memburuk, dan diantara kalian tidak ada titik temu untuk membicarakan masalah untuk mencapai jalan keluar, maka biarkan dia pergi untuk melepaskan sesak hatinya. Belajar menjadi pribadi yang ikhlas itu memang harus dilakukan meskipun terasa sakit dalam hati.

Baca tulisan lainnya: Ucapan halus untuk meminta pergi

Namun bila dia menjauh karena orang tua yang tidak yakin dengan niat kamu, maka ada baiknya menjumpai ortunya dan bicara terus terang bahwa kamu tidak main-main dengannya dan ingin melanjutkan hubungan kalian sampai jenjang pernikahan. Hal ini akan membuat si dia bangga karena kamu adalah tipe seorang yang berjiwa besar berani bicara dengan orang tuanya secara langsung. Maka, memelihara hubungan itu penting dan bila pasangan kamu sedang memerlukan kasih sayang sebaiknya kamu selalu ada untuknya.



loading...

Leave a Reply