Cara Mencari Cowok Baik yang Mau Menerima Kita



cowok tidak baikBagi kalian yang ingin tahu cara mencari cowok baik yang mau menerima kita apa adanya mungkin patut membaca tulisan ini sampai habis karena dengan sederhana akan dibahas bagaimana tips mencari pacar setia yang ingin serius dengan cewek seperti kamu, meskipun mungkin kamu punya banya kekurangan namun pasti ada orang yang cocok buatmu, yaitu jodoh yang saat ini masih dirahasiakan darimu. Kalau bicara soal jodoh, mungkin saat ini kamu belum ingin membahas lebih jauh mengenai siapa jodoh kita kelak, karena memang masih dalam tahap pacaran rasanya terlalu jauh untuk membahas perjodohan. Namun perlu di ingat, kita berkawan pria tentu bukan untuk putus dan patah hati bukan? Kalau bisa yang cocok sampai masanya nanti menjadi pendamping hidupmu.

Oleh sebab itu tidak ada salahnya mulai sekarang mempertimbangkan masa depan ketika akan menerima cinta seorang lelaki, karena suatu saat nanti dialah yang akan menjadi imam bagi kita dalam membina rumah tangga yang bahagia bersama anak-anak kamu. Maka, sebelum memutuskan untuk menerima cintanya, ada baiknya berpikir jauh apakah dia siap dengan kekurangan yang ada dalam dirimu? Apakah dia sosok yang pantas untuk kamu dan sebanding denganmu?

Memikirkan hal diatas tentunya dapat dilakukan sambil jalan, artinya kamu tidak perlu terlalu lama berpikir dan berada dalam keraguan. Ada baiknya menerima dia sebagai sahabat sambil kamu mengenalnya lebih jauh dari segi sifatnya, gaya hidupnya dan bagaimana dia memperlakukan seorang perempuan. Kalau memang dia adalah tipe kamu, maka tinggal melakukan pendekatan lebih mendalam supaya dia mengerti isyarat cinta yang kamu berikan.

Dari situlah kamu dapat memulai masuk jenjang pacaran, mencoba memadukan dua hati dan karakter yang berbeda. Apakah diantara kalian ada kecocokan dan dapat melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius? Atau hanya untuk bersenang-senang dimasa muda? Dari situlah kita dapat belajar mengenal cowok lebih jauh, mencari tahu seperti apa sebenarnya sifat cowok yang selama ini dekat dengan kita.

Yakinlah, seiring waktu berkalan maka kalian akan dapat saling mengenal, saling mengetahui kekurangan masing-masing dan saling mengisi. Dari situ maka kamu akan mempunyai pengalaman sendiri dalam bergaul dengan cowok, dan apabila suatu saat kamu harus terpuruk tentu sudah ada kesiapan mental karena hal buruk dalam pacaran memang dapat terjadi kapan saja. Menyatukan dua hati yang berbeda watak memang bukan perkara mudah, namun kalau sudah saling mencintai maka itu menjadi modal utama untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing.

Ketika sudah ketemu cara meyakinkan pacar yang baik bagimu, maka hari-hari selanjutnya akan penuh dengan kebahagiaan karena kisah cinta kalian berdua. Akan ada cerita untukmu bersamanya dalam menjalani masa pacaran, dan jangan minder karena setiap orang pasti mempunyai pasangan yang cocok, yang dapat dijadikan teman dikala susah dan senang. Kita hanya perlu mengenal diri sendiri lebih jauh sebelum mencari pasangan yang serasi untuk teman hidup.



loading...

Leave a Reply